Ngannou Janji Menang KO Dahsyat Atas Gane di UFC 270

PTR | CNN Indonesia
Sabtu, 22 Jan 2022 14:42 WIB
Juara kelas berat UFC Francis Ngannou menjanjikan kemenangan KO atas Ciryl Gane di UFC 270. Francis Ngannou berjanji menang KO atas Ciryl Gane. (Getty Images via AFP/GREGORY SHAMUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas berat UFC Francis Ngannou menjanjikan kemenangan KO atas Ciryl Gane di UFC 270.

Ngannou berjanji bakal menunjukkan statusnya sebagai yang terbaik di kelas berat dalam duel unifikasi gelar lawan Ciryl Gane.

"Sangat penting bagi saya untuk mempertahankan gelar dan menunjukkan bahwa saya adalah seorang juara."


"Saya akan mempertahankan gelar di laga nanti lewat kemenangan KO yang luar biasa," ucap Ngannou seperti dikutip dari MMA Fighting.

Duel Ngannou lawan Gane di UFC 270 adalah duel perebutan gelar juara sejati. Gane sendiri berstatus sebagai juara interim usai menang lawan Derrick Lewis tahun lalu.

Gane sendiri termasuk sosok yang berbahaya dan patut diwaspadai oleh Ngannou. Pasalnya Gane belum pernah menelan kekalahan dalam kariernya di mixed martial arts.

Gane sudah melakoni 10 pertarungan dan semuanya berakhir dengan kemenangan.

"Sungguh luar biasa. Setelah tiga tahun di MMA, melakukan hal-hal yang telah saya lakukan, sungguh saya tak sabar untuk menghadapi Francis, rekan setim saya," kata Gane.

Selain duel perebutan status juara sejati, laga ini juga diwarnai isu Ngannou bakal meninggalkan UFC setelah laga di UFC 270.

Banner Testimoni

Ngannou sudah banyak mengumbar rencana-rencana usai UFC 270 dan Bos UFC Dana White menilai tidak seharusnya Ngannou melakukan hal tersebut.

"Dia mengkhawatirkan banyak hal lainnya. Dia ingin bertarung melawan Tyson Fury. Menangkan pertarungan ini, kemudian baru berbicara tentang kemungkinan lainnya setelah ini," tutur Dana White dikutip dari BJPENN.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER