Main Bareng Egy, Witan Dapat Kepercayaan Penuh di FK Senica

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 08:05 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman terlihat mendapat kepercayaan penuh dalam laga debutnya di FK Senica. Witan Sulaeman langsung jadi starter di FK Senica. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman terlihat mendapat kepercayaan penuh dalam laga debutnya di FK Senica.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman turun bermain sebagai pemain inti saat FK Senica mengalahkan Zlate Moravce dengan skor 2-1 di ajang Tipsport Liga, Sabtu (23/1).

Witan langsung mendapatkan kesempatan debut sebagai starter di laga ini. Pemain yang dipinjam dari klub Polandia, Lechia Gdansk itu mengisi lini serang Senica bersama Egy.


Dilansir dari laman resmi klub, Witan dan Egy mengisi posisi penyerang sayap Senica di laga ini. Keduanya diplot di lini depan untuk mendukung pergerakan penyerang asal Yunani, Giannis Niarchos dalam formasi 4-3-3 yang digunakan pelatih Pavel Sustr.

Witan bahkan langsung bermain selama 90 menit di laga debut. Hal ini seperti menandakan kepercayaan besar Sustr pada Witan yang akan memperkuat Senica hingga 30 Juni 2022.

Berbeda dengan Witan yang tampil penuh, Egy digantikan oleh pemain lain. Pemain berusia 21 itu digantikan oleh Filip Buchel.

Banner Testimoni

Senica sendiri lebih dulu tertinggal di babak pertama. Zlate Moravce mencetak gol di menit ke-33. Skor 1-0 untuk Zlate Moravce bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Senica sukses mencetak dua gol balasan. Gol Senica dipersembahkan oleh Juraj Piroska di menit ke-57 dan Mario Mihal di menit ke-68.

Kemenangan atas Zlate Moravce membuat Senica keluar sebagai juara grup Tipsport Liga. Di dua laga sebelumnya, Senica menang 3-1 atas Spartak Trnava dan kalah 0-1 dari Skalica.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER