Man Utd Menang Atas West Ham, Rangnick Tetap Tidak Senang

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 14:25 WIB
Pelatih Ralf Rangnick mengaku tetap tidak senang meski Manchester United menang atas West Ham United dalam matchday ke-23 Liga Inggris, Sabtu (22/1). Ralf Rangnick tidak senang dengan penguasaan bola MU. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Ralf Rangnick mengaku tetap tidak senang meski Manchester United menang atas West Ham United dalam matchday ke-23 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/1).

Man United tampil dominan dan unggul segalanya atas West Ham. Meski menguasai permainan, tetapi tuan rumah baru bisa mencetak gol pada pengujung laga melalui Marcus Rashford di menit ke-90+3 yang memanfaatkan assist Edinson Cavani.

Kemenangan itu disambut baik pelatih Ralf Rangnick. Akan tetapi pelatih asal Jerman itu tetap mengaku tidak senang dengan cara penguasaan bola Setan Merah.


"Tetapi saya masih belum cukup senang dengan cara kami bermain dalam penguasaan bola, jadi ini harus menjadi langkah selanjutnya dalam beberapa minggu ke depan agar kami juga menemukan solusi yang lebih baik dalam penguasaan bola," ujar Rangnick dikutip dari Daily Mail.

Selain masalah penguasaan bola, Rangnick juga menyoroti penyelesaian akhir Bruno Fernandes dan kawan-kawan dalam laga tersebut.

Soccer Football - Premier League - Manchester United v West Ham United - Old Trafford, Manchester, Britain - January 22, 2022 West Ham United's Jarrod Bowen in action with Manchester United's Harry Maguire as referee Jonathan Moss looks on REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.Man United ke peringkat empat Liga Inggris usai tumbangkan The Hammers. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Situs Premier League mencatat, Man Utd memiliki 3 tembakan tepat sasaran dari total 18 tembakan, tetapi hanya satu yang berujung gol.

"Kami tidak selalu menemukan solusi terbaik di sepertiga akhir lapangan," ucap Rangnick.

[Gambas:Video CNN]

"Dalam 20 menit terakhir kami memiliki begitu banyak tembakan ke gawang ketika tidak ada peluang realistis untuk mencetak gol. Kami perlu sedikit lebih sabar, tetapi pada akhirnya ini adalah tentang merebut ketiga poin," kata Rangnick menambahkan.

Meski demikian kemenangan itu cukup membawa The Red Devils naik ke empat besar klasemen Liga Inggris menggeser West Ham. MU unggul satu angka atas The Hammers.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER