Buat Messi Marah, Legenda Liverpool Disebut Keledai

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 10:24 WIB
Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku disebut keledai oleh Lionel Messi setelah membuat bintang PSG itu marah. Lionel Messi diklaim marah kepada Jamie Carragher. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku disebut keledai oleh Lionel Messi setelah membuat bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu marah dengan komentarnya sebagai pengamat sepak bola.

Carragher membuat Messi masa setelah mengkritik bintang asal Argentina itu bukan sebagai rekrutan bagus bagi PSG pada musim ini.

Saat ini Carragher yang menghabiskan karier bersama The Reds merupakan komentator Sky Sports. Bersama legenda Manchester United Gary Neville, Caragher memperdebatkan Cristiano Ronaldo dan Messi untuk klub barunya.


Carragher ragu Messi pemain bagus untuk Les Parisiens. Komentar itu membuat Messi tidak senang dan mengirimkan pesan lewat direct message (DM) di Instagram.

Lemarahan Messi kepada Carragher lewat pesan aplikasi terungkap baru-baru ini. Carragher dan Neville sama-sama tidak memilih Messi untuk tim terbaik mereka.

"Tidak, tidak ada Messi [di 11 terbaik]. Maksud saya, kami memiliki perdebatan itu di awal musim, bukan? Ronaldo atau Messi?," ujar Carragher dikutip dari Express.

Soccer Football - Ligue 1 - RC Lens v Paris St Germain - Stade Bollaert-Delelis, Lens, France - December 4, 2021 Paris St Germain's Lionel Messi in action REUTERS/Pascal RossignolJamie Carragher anggap Lionel Messi bukan rekrutan terbaik PSG. (REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL)

"Saya adalah tim Messi; dia [Neville] adalah Ronaldo, tetapi tidak ada tempat di kedua tim untuk mereka. Dia [Messi] tidak senang dengan saya sama sekali," ucap Carragher menambahkan.

Pria kelahiran Bootle itu menceritakan asal mula kemarahan Messi tersebut saat diminta Gary Neville.

[Gambas:Video CNN]

"Saya sedikit tertarik dengan Ronaldo di awal musim; saya tidak berpikir itu adalah rekrutan yang bagus untuk Man Utd, dan saya memberi contoh Messi. Saya tidak berpikir Messi adalah rekrutan yang bagus untuk PSG, itu terjadi di Monday Night Football," tutur Carragher.

"Dan saya mendapat pesan pribadi di Instagram dari pria itu sendiri. Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadi, tetapi pada dasarnya dia memanggil saya keledai," kata Carragher melanjutkan.

Kendati demikian Carragher tidak ambil pusing. Dia menganggap kekesalan Messi sebagai 'angin lalu'. Bahkan Carragher meminta Messi terus menyaksikan acara tersebut.

"Dia menonton Monday Night Football, jadi semoga dia menonton Friday Night Football karena Lionel Messi, aku sangat mencintaimu, [kamu] pemain terhebat sepanjang masa," ujar Carragher.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER