Egy dan Witan Starter di Senica, Pelatih Moravce Frustrasi

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 15:27 WIB
Pelatih Zlate Moravce Lubos Bekozsky frustrasi melawan FK Senica yang memainkan duet Timnas Indonesia: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Witan Sulaeman tampil penuh lawan Zlate Moravce. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Zlate Moravce Lubos Bekozsky frustrasi dengan penampilan pemainnya melawan FK Senica yang memainkan duet Timnas Indonesia: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Senica melawan Moravce dalam pertandingan terakhir Grup E Liga Tipsport di Stadion FC ViOn, Sabtu (22/1).

Dalam laga itu Moravce unggul lebih dahulu lewat Marek Svec pada menit ke-32. Akan tetapi di babak kedua Senica bangkit dan melesakkan dua gol berkat Juraj Piroska pada menit ke-57 dan Mario Mihal pada menit ke-68.


Moravce lebih mendominasi permainan atas Senica yang langsung menurunkan Egy dan Witan sejak menit awal. Di babak pertama, Moravce memiliki tiga tembakan ke gawang dan empat tembakan lain di babak kedua.

Meski mempunyai banyak peluang, tetapi hanya satu gol yang tercipta. Sebaliknya, Senica dengan lima tembakan bisa membuat dua gol dan memenangkan pertandingan. Statistik itu yang tampaknya membuat pelatih Benkovsky marah.

Egy Maulana Vikri di laga FK Senica vs Zilina.Egy Maulana Vikri tidak bermain penuh saat lawan Moravce. (Dok FK Senica)

"Kami tidak puas dengan pertandingan itu. Kami tidak terorganisir di belakang atau di depan," ujar Benkovsky dikutip dari situs Moravce.

"Sangat sulit bagi kami untuk bersaing dalam pertarungan di mana kami sangat lemah. Kami kalah dalam duel ini karena kalah dalam pertarungan dan kesalahan individu yang besar," ucap Benkovsky menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Meski sama-sama dimainkan sejak menit awal, tetapi hanya Witan Sulaeman yang bermain penuh, sedangkan Egy Maulana digantikan di babak kedua.

Hasil ini penting bagi FK Senica karena akan menambah kepercayaan diri mereka jelang dua laga uji coba sebelum kembali melanjutkan Liga Slovakia musim ini pada pertengahan Februari nanti.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER