Top 3 Sports: Timnas Putri Tumbang, Rumor Ronaldo vs Maguire

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 06:27 WIB
Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Timnas Indonesia Putri di Piala Asia Wanita hingga rumor kisruh di ruang ganti Manchester United. Ronaldo disebut bertikai dengan Maguire. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Timnas Indonesia Putri di Piala Asia Wanita hingga rumor kisruh di ruang ganti Manchester United.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Timnas Putri Kalah dari Thailand

Timnas Indonesia Putri kalah 0-4 dari Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022 di Stadion DY Patil, Mumbai, India, Senin (24/1).


Kekalahan tersebut membuat Timnas Putri kini sudah mengantongi dua kekalahan di ajang Piala Asia Wanita. Sebelumnya Timnas Putri takluk dengan skor 0-18 dari Australia di laga perdana.

Penjaga gawang Timnas putri Indonesia Fani (kedua kanan) mencoba menangkap bola saat bertanding melawan Timnas putri Thailand dalam laga Grup B Piala Asia 2022 di DY Patil Stadion, Navi Mumbai, India, Senin (24/1/2022). Timnas putri Indonesia kalah 0-4. ANTARA FOTO/HO/Humas PSSI/wpa/tom.Timnas putri menelan kekalahan 0-4 dari Thailand di Piala Asia Wanita. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)

2. Kamerun ke Perempat Final Piala Afrika

Kamerun meraih kemenangan tipis 2-1 atas 10 pemain Komoro pada babak 16 besar Piala Afrika 2021 di Stade Olembe, Yaounde, Selasa (25/1) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantar Kamerun lolos ke perempat final Piala Afrika dan bakal berjumpa Gambia. Gambia lolos ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Guinea.

Cameroon's Vincent Aboubakar, left, celebrates scoring his side's second goal during the African Cup of Nations 2022 round of 16 soccer match between Cameroon and Comoros at the Olembe stadium in Yaounde, Cameroon, Monday, Jan. 24, 2022. (AP Photo/Themba Hadebe)Kamerun meraih kemenangan atas Komoro dan lolos ke perempat final Piala Afrika. (AP/Themba Hadebe)

3. Rumor Ronaldo vs Maguire di Man Utd

Cristiano Ronaldo diklaim memulai pertikaian baru di Manchester United, kali ini dengan Harry Maguire lantaran performa bek tengah Inggris itu di laga melawan West Ham United.

Man Utd mencatatkan clean sheet dan kembali menempati peringkat empat besar di klasemen, namun Ronaldo dikabarkan tak senang dengan Maguire dalam laga akhir pekan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER