Mario Balotelli Kembali ke Timnas Italia

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 07:26 WIB
Mario Balotelli kembali mendapat panggilan ke tim nasional Italia setelah terakhir kali bermain untuk Gli Azzurri pada 2018. Mario Balotelli kembali ke timnas Italia. (AP/Gian Ehrenzeller)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mario Balotelli kembali mendapat panggilan ke tim nasional Italia setelah terakhir kali bermain untuk Gli Azzurri pada 2018.

Balotelli jadi salah satu nama yang dipanggil Roberto Mancini untuk menjalani pemusatan latihan pekan ini di Coverciano pekan ini.

Terkait pemanggilan ke timnas Italia, Balotelli tak mau hal tersebut dibesar-besarkan.


"Saya dalam kondisi dan perasaan yang bagus. Dalam usia 31 tahun, bermain untuk tim nasional adalah hal normal. Tidak ada abnormalitas di sini."

"Saya harap Italia bisa lolos ke Piala Dunia, mereka layak mendapatkannya. Saya tak tahu mengapa Italia sampai harus berjuang di babak play-off namun hal seperti ini bisa terjadi," kata Balotelli pada Bresciaingol, dikutip dari Football Italia.

Hubungan Balotelli dengan Mancini memang terbilang dekat. Mancini adalah sosok yang menangani Super Mario di Inter Milan dan kemudian ikut memboyongnya ke Manchester City.

"Kami berbicara dan semua baik-baik saja. Dia memberikan debut untuk saya dan saya harap dia adalah sosok yang melihat saya mengakhiri karier," ucap Balotelli.

Balotelli pernah jadi sosok penting di timnas Italia. Salah satu momen terbaik Balotelli bersama timnas Italia ada di Euro 2012. Saat itu Balotelli yang jadi ujung tombak di lini depan mampu mengantar Italia hingga ke babak final.

Banner Testimoni

Namun perjalanan Italia saat itu hanya berujung gelar runner up lantaran kalah dari Spanyol di partai puncak.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Italia harus melalui babak play-off lantaran kalah bersaing dengan Swiss. Italia akan menghadapi Makedonia Utara di babak pertama play-off.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER