Link Live Streaming Arema FC vs Persipura

CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 18:44 WIB
Berikut link live streaming Arema FC vs Persipura yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (28/1) malam. Kushedya Hari Yudo jadi salah satu andalan Arema menggedor gawang lawan. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel dua mantan juara liga sepak bola Indonesia, Arema FC vs Persipura Jayapura, akan menutup laga pekan ke-21 Jumat (28/1) yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Berikut link live streaming Arema FC vs Persipura.

Persaingan papan atas menuntut Arema FC menang melawan Persipura. Sebaliknya tim Mutiara Hitam juga mencari tiga poin demi menjauh dari zona degradasi.

Arema FC vs Persipura akan berlangsung pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar. Link live streaming Arema FC vs Persipura dapat ditonton di Vidio.com.


Arema kini menduduki peringkat kedua dengan 41 poin. Setelah Bhayangkara kalah dari Persik Kediri dalam laga siang tadi, Singo Edan punya peluang menyingkirkan The Guardians dan kembali menduduki takhta klasemen Liga 1.

Di saat empat pemain dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia, Eduardo Almeida, memiliki kedalaman skuad yang bisa menjamin poin bagi Arema.

Adilson Maringa, Diego Michiels, Bagas Adi, Fabiano Beltrame, Renshi Yamaguchi, Carlos Fortes, Dendi Santoso, hingga Kushedya Hari Yudo merupakan penggawa Arema yang bisa dikedepankan dalam laga kali ini.

Pemain-pemain tersebut akan berhadapan dengan skuad susunan Angel Alfredo Vera yang menegaskan bakal benar-benar mendasarkan keputusan pemilihan starter pada kondisi saat latihan.

Di tengah kontribusi kurang maksimal dari pemain asing, Hedipo Gustavo dan Yehven Bokhasvili, Persipura punya Nelson Alom, Ricky Cawor, M Tahir, Doni Monim, hingga Fitrul Dwi Rustapa.

Link live streaming Arema FC vs Persipura bisa anda tuju melalui tautan berikut ini.

Link Live Streaming Arema FC vs Persipura:

Stadion Kapten I Wayan Dipta / Jumat (28/1) / 20.45 WIB / Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER