Jadwal FK Senica vs Zlin: Menanti Sihir Egy dan Witan

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 29 Jan 2022 10:07 WIB
FK Senica menjadwalkan laga uji coba melawan Zlin, Sabtu (29/1). Berikut jadwal laga uji coba tersebut. FK Senica akan menghadapi Zlin dalam laga persahabatan. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

FK Senica menjadwalkan laga uji coba melawan Zlin, Sabtu (29/1). Berikut jadwal laga uji coba yang jadi kesempatan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk kembali bermain tersebut.

Laga FK Senica vs Zlin akan berlangsung di markas Zlin yaitu Stadion Letna. Duel ini bakal berlangsung mulai pukul 17.00 WIB.

Laga Senica vs Zlin merupakan kesempatan bagi Senica untuk memoles persiapan mereka menuju paruh kedua kompetisi Liga Slovakia. Liga Slovakia saat ini tengah libur dan baru kembali dimulai pada 12 Februari mendatang.


Salah satu persiapan yang bisa dilakukan di duel lawan Zlin adalah kembali memainkan Witan dan Egy secara bersamaan.

Kolaborasi Egy dan Witan sudah berlangsung sejak keduanya berusia belasan dan terus berlanjut ke tim nasional kelompok umur. Senica kini bakal berupaya menarik maksimal kemampuan dari kombinasi Egy dan Witan di lapangan.

Egy sudah membuktikan bahwa ia bisa jadi bagian penting FK Senica. Hadir di awal musim, Egy mulai bisa rutin masuk ke dalam tim pilihan pelatih. Total dua gol dan empat assist sudah dibukukan Egy sejauh ini.

FK Senica lalu memboyong Witan di paruh musim dengan status pemain pinjaman dari Lechia Gdansk.

Zlin sendiri adalah klub asal Republik Ceko. Zlin saat ini ada di posisi ke-11 dengan nilai 19 poin dari 19 laga yang telah mereka mainkan.

Banner Testimoni

FK Senica vs Zlin/ Stadion Letna/ Sabtu (29/1)/ 17.00 WIB

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER