9 Pemain Persib Positif Covid-19

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 29 Jan 2022 10:33 WIB
Sembilan pemain Persib Bandung positif Covid-19 berdasarkan hasil tes berkala yang dilakukan Maung Bandung. Ilustrasi sepak bola. (Istockphoto/Capuski)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sembilan pemain Persib Bandung positif Covid-19 berdasarkan hasil tes berkala yang dilakukan Maung Bandung. Hari ini Persib dijadwalkan menghadapi Tira Persikabo.

Persib memastikan terdapat sembilan pemain yang mendapat hasil positif dalam tes tersebut. Kondisi sembilan pemain itu dinyatakan sehat dan tanpa gejala serius.

"Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainnya."

Saat ini para pemain Persib yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," tulis Persib dalam pernyataan resminya.


Sejauh ini Persib tidak meminta penundaan jadwal pertandingan dan bakal berkoordinasi dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 terkait langkah yang harus dilakukan.

"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada."

Persib dijadwalkan akan menghadapi Tira Persikabo pada Sabtu (29/1).

Banner Testimoni

Persib saat ini ada di posisi ketiga dengan nilai 40 poin, tertinggal empat angka dari Arema FC yang memainkan satu laga lebih banyak. Karena itu duel lawan Persikabo jadi kesempatan Persib untuk memangkas selisih poin.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER