Hasil Final BATC: Indonesia Unggul 1-0 Usai Gregoria Menang

CNN Indonesia
Minggu, 20 Feb 2022 09:38 WIB
Tim putri Indonesia unggul 1-0 atas Korea Selatan pada final BATC 2022 atau Kejuaraan Beregu Asia setelah Gregoria Mariska Tunjung menang atas Sim Yujin. Gregoria Mariska Tunjung bawa Indonesia unggul 1-0 di final BATC 2022. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim putri Indonesia unggul 1-0 atas Korea Selatan pada final BATC 2022 atau Kejuaraan Beregu Asia setelah Gregoria Mariska Tunjung menang atas Sim Yujin di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2).

Gregoria yang merupakan pemain paling berpengalaman di tim putri Indonesia pada BATC 2022, tidak mengalami kesulitan saat melawan Yujin.

Pada gim pertama Gregoria sukses memberi tekanan Yujin sepanjang pertandingan. Bahkan Gregoria tidak pernah kalah atau pun disamakan kedudukannya oleh Yujin hingga menang 21-9 pada gim pertama.

Di gim kedua situasi tidak berubah. Gregoria tidak menunjukkan tanda-tanda mengendurkan permainan hingga melanjutkan dominasi melawan Yujin.

Gregoria kemudian memastikan kemenangan di pertandingan pertama untuk Indonesia setelah unggul 21-10 di gim kedua atas Yujin.

Di pertandingan kedua, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Baek Ha Na/Seong Seung Yeon.

Susunan Indonesia vs Korea Selatan di Final BATC 2022

Gregoria Mariska Tunjung vs Sim Yujin 21-9, 21-10

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Baek Ha Na/Seong Seung Yon

Putri Kusuma Wardani vs Lee Se Yeon

Nita Marwah/Lanny Mayasari vs Kim Min Ji/Park Min Jeong

Stephanie Widjaja vs Lee Seo Jin

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER