Eks Liverpool Dirk Kuyt Tak Sabar Baku Hantam di Ring Tinju

CNN Indonesia
Selasa, 12 Apr 2022 07:26 WIB
Mantan pemain Liverpool dan timnas Belanda Dirk Kuyt memutuskan untuk banting setir ke dunia tinju dan siap menorehkan prestasi di atas ring. Dirk Kuyt bakal lanjutkan karier menjadi petinju. (AFP PHOTO / ANP / Robin van Lonkhuijsen)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pemain Liverpool dan timnas Belanda Dirk Kuyt memutuskan untuk banting setir ke dunia tinju dan siap menorehkan prestasi di atas ring.

Dirk Kuyt yang gantung sepatu pada 2018, setelah menjalani karier sebagai pesepak bola profesional yang sangat baik di Inggris, Belanda, dan Turki, kini memutuskan untuk menjajal dunia baru yaitu tinju.

Pria berusia 41 tersebut yang saat ini bekerja sebagai komentator di televisi disebut tengah bersiap untuk memulai karier di dunia tinju.

Dikutip dari Marca, Kuyt akan bertarung di acara 'Hit It' di Rotterdam dalam waktu dekat. Kuyt mengaku senang menghadapi petualangan baru ini.

"Sebagai mantan pemain sepak bola, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion. Sudah empat tahun sejak saya berhenti bermain sepak bola. Dan, tentu saja, saya merindukan ketegangan dan perjuangan untuk memenangkan pertandingan," kata Kuyt dikutip dari Marca.

"Saya telah memainkan beberapa olahraga lain, seperti tenis, padel [olahraga menggunakan raket seperti tenis], dan kebugaran. Tapi berada di atas ring adalah hal baru bagi saya," kata Kuyt menambahkan.

Banner Testimoni

Pria yang pernah membela Liverpool pada 2006-2012 itu mengatakan kini dirinya ingin sekali bertarung melawan selebritas lain di atas ring.

"Saya akan senang berada dalam pertempuran melawan selebritas lain. Mulai sekarang saya akan berlatih keras," kata Kuyt.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER