Respons Netizen Soal Ronaldo 'Si Biang Masalah'

CNN Indonesia
Jumat, 29 Apr 2022 08:01 WIB
Cristiano Ronaldo 'Si Biang Masalah' kembali menjadi pembahasan seru netizen di media sosial setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Cristiano Ronaldo 'Si Biang Masalah' mencetak gol ke gawang Chelsea. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo 'Si Biang Masalah' kembali menjadi pembahasan seru netizen di media sosial setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Ronaldo mencetak gol penyeimbang kedudukan Manchester United saat melawan Chelsea. Gol CR7 pada menit ke-62 membuat MU terhindar dari kekalahan setelah The Blues sempat unggul melalui Marcos Alonso.

Sukses Ronaldo mencetak gol ke gawang Chelsea membuat pemain asal Portugal itu untuk kali kesekian menyelamatkan MU dari kekalahan. Bahkan penyerang 37 tahun itu mencetak delapan, termasuk lima beruntun, dari sembilan gol terakhir Man Utd di Liga Inggris.

Penampilan apik Ronaldo yang terus mencetak gol mendapat respons netizen. Pasalnya di awal musim Ronaldo sempat dianggap sejumlah media dan sebagian netizen sebagai 'Si Biang Masalah' permainan buruk Manchester United.

"Ronaldo adalah pemain kami. Mereka mengaku sebagai penggemar United dan berpikir Ronaldo adalah 'masalah' seharusnya malu. Ronaldo adalah pemain terhebat dalam sejarah klub ini," tulis akun @monty_mole_1970.

Sebagian netizen menulis Manchester United akan hancur tanpa Ronaldo musim ini. Tidak sedikit pula netizen yang menulis "Cristiano 'The Problem' Ronaldo" sambil menunjukkan video proses terjadinya gol.

Bahkan legenda Manchester United, Rio Ferdinand, juga ikut mengomentari sebutan 'Si Biang Masalah' yang sempat melekat ke Ronaldo.

"Si biang masalah, dan itu [masalah] lainnya," tulis Ferdinand sambil memberi emoji tertawa melalui Twitter.

Banner live streaming MotoGP 2022

Sementara itu mantan kapten MU, Roy Keane, mengeluarkan gurauan saat menjadi pengamat laga Man Utd vs Chelsea di Sky Sports.

"Jelas Ronaldo adalah masalah besar bagi Manchester United. Dia terus mencetak gol di setiap pertandingan. Itu tidak bagus," ucap Keane sambil tertawa dikutip TalkSport.

Ronaldo merupakan top skor Manchester United dengan 17 gol dari 28 pertandingan Liga Inggris. Total penyerang 37 tahun itu mencetak 23 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

(har/har)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER