Marquez Soal Dituding Biang Masalah: Espargaro Selalu Mengeluh

CNN Indonesia
Sabtu, 30 Apr 2022 12:52 WIB
Pembalap Honda Marc Marquez balik menyerang Aleix Espargaro usai dituding sebagai 'biang masalah' di FP1 MotoGP Spanyol 2022, Jumat (29/4). Marc Marquez tuding Aleix Espargaro senang mengeluh. (AP/Eric Gay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Honda Marc Marquez balik menyerang Aleix Espargaro usai dituding sebagai 'biang masalah' di FP1 MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez, Jumat (29/4).

Aleix Espargaro dan Marc Marquez terlibat cekcok di FP1 MotoGP Spanyol. Aleix menganggap Marquez melambat sehingga menghalangi jalurnya.

Serangan pembalap Aprilia tersebut tidak berhenti sampai di situ. Aleix menganggap The Baby Alien juga membuat masalah dengan Remy Gardner dan rekan satu timnya Pol Espargaro.


Tidak terima dengan tuduhan Aleix, Marquez balik menyerang menilai pembalap 32 tahun selalu mengeluh. Marquez sendiri mengakui bahwa ia berusaha berada di belakang Aleix Espargaro di sesi tersebut.

"Ini normal untuk Aleix. Ini adalah balap motor. Aleix selalu mengeluh," ujar Marquez dikutip dari Crash.

"Jika tahun ini dia cepat maka dia harus bangga bahwa kami melihatnya untuk melakukan slipstream kepadanya. Biasanya selalu sebaliknya," ucap Marquez menambahkan.

Aleix Espargaro (41), of Spain, steers through a turn during an open practice session for the MotoGP Grand Prix of the Americas motorcycle race at the Circuit of the Americas, Friday, April 8, 2022, in Austin, Texas. (AP Photo/Eric Gay)Aleix Espargaro ribut dengan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2022. (AP/Eric Gay)

Pada musim ini Marquez mengaku mencari pembalap agar bisa melakukan slipstream, dan incarannya di MotoGP Spanyol adalah Aleix Espargaro.

"Tahun ini saya menjadikan dia untuk slipstream, karena dia berada di urutan ketiga di klasemen. Dia membalap dengan sangat baik dan MotoGP seperti ini," tutur Marquez.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Seorang pembalap mencari pembalap cepat untuk membuat putaran," kata Marquez melanjutkan.

Live streaming MotoGP Spanyol 2022 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER