Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022

CNN Indonesia
Minggu, 08 Mei 2022 13:26 WIB
Berikut link live streaming Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022 di Impact Arena Bangkok, Minggu (8/5). Anthony Ginting akan tampil padfa partai pertama Indonesia vs Singapura. (AP/Claus Fisker)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022, Minggu (8/5), bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022.

Pertandingan Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022 disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 14.00 WIB. Sementara line streaming bisa disaksikan lewat RCTI+.

Tim Merah Putih di Piala Thomas 2022 tergabung dalam Grup A bersama Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.


Pada pertandingan pertama Grup A Piala Thomas 2022, Indonesia akan melawan Singapura di Impact Arena.

Pertemuan nanti jadi yang kedua bagi Indonesia vs Singapura di Thomas Cup setelah edisi 2014 silam. Pada Thomas Cup 2015 Indonesia menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan.

Jonatan Christie di BAC 2022. (Arsip PBSI)Jonatan Christie tamil pada partai ketiga Indonesia vs Singapura. (Arsip PBSI)

Indonesia yang berstatus juara bertahan tidak ingin dipermalukan negara tetangga. Kemenangan pada laga pertama ini penting bagi Jonatan Christie dan kawan-kawan.

Terlebih lagi Indonesia tergabung ke salam grup berat di Thomas Cup 2022 kali ini. Karena itu, baik setiap kemenangan gim maupun pertandingan krusial untuk Tim Merah Putih.

Pada duel melawan Singapura ini Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada partai pertama. Disusul dengan penampilan Fajar Alfian/M Rian Ardianto di sektor ganda.

[Gambas:Video CNN]

Jonatan Christie bermain pada partai ketiga. Dilanjutkan dengan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan ditutup dengan Shesare Hiren Rhustavito.

Pertandingan Indonesia vs Singapura di Thomas Cup bisa disaksikan di RCTI+.

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Thomas Cup 2022:

Indonesia vs Singapura/ Thomas Cup 2022/ Pukul 14:00 WIB/ RCTI+

(sry/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER