Kunci Ahsan/Hendra Lalui Duel Alot Lawan Thailand di Thomas Cup

CNN Indonesia
Selasa, 10 Mei 2022 00:01 WIB
Ahsan/Hendra mengungkapkan kunci kemenangan atas pasangan Thailand Chaloempon/Nanthakarn pada pertandingan Grup A Thomas Cup 2022. Selebrasi Hendra Setiawan usai menang atas pasangan Thailand di Thomas Cup. (PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkapkan kunci kemenangan atas pasangan Thailand Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong pada partai kedua Indonesia vs Thailand di Grup A Thomas Cup 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan 1 Impact Arena, Nonthaburi, Senin (9/5) malam, Ahsan/Hendra menang atas pasangan Thailand tersebut dengan skor 21-12, 26-28, 21-11.

Kemenangan Ahsan/Hendra mengubah skor sementara pertandingan beregu Indonesia vs Thailand menjadi 1-1.

"Alhamdulillah bisa menang dan menyamakan kedudukan 1-1. Lawan kita akui juga tidak mudah dikalahkan dan bermain baik. Mereka memberikan perlawanan ketat, terutama di gim kedua," ucap Ahsan dikutip dari rilis PBSI.

Sementara itu Hendra Setiawan mengungkapkan strategi yang mereka tampilkan untuk mengalahkan pasangan Thailand tersebut.


"Gim pertama kita menang angin dan bisa memegang kendali permainan. Kita langsung start dan memimpin poinnya bisa jauh," kata Hendra.

"Gim kedua, kita keserang terus karena kalah angin. Sudah berusaha keras, tetapi kalah juga," ucap Hendra menambahkan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Sedangkan di gim ketiga Hendra mengaku berhasil kembali ke permainan menyerang untuk mendapatkan poin lebih banyak.

"Di gim ketiga, saat berada di posisi menang angin kita kembali ke permainan kita dengan menyerang dan mengumpulkan angka banyak," kata Hendra.

"Setelah pindah tempat di interval ketiga, biar tidak terserang kita main panjang-panjang dan itu berhasil hingga akhirnya menang," ucap Hendra menambahkan.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER