Viral Duet Kevin/Bagas Dijuluki Kebas di Thomas Cup

CNN Indonesia
Selasa, 10 Mei 2022 04:42 WIB
Kebas atau Kevin/Bagas menjadi trending topic di Twitter saat keduanya menjalani duet debut di Thomas Cup. Kevin/Bagas yang debut duet di Thomas Cup dapat julukan Kebas oleh netizen. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebas atau Kevin/Bagas menjadi trending topic di Twitter saat keduanya menjalani duet debut di Thomas Cup 2022.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Bagas Maulana yang untuk kali pertama menjadi pasangan sukses meraih kemenangan atas ganda Thailand Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul 24-22, 21-11 di lapangan 1 Impact Arena, Nonthaburi, Senin (9/5) malam.

Kemenangan pasangan yang dijuluki Kebas itu sukses membawa Indonesia unggul 3-1 atas Thailand dalam pertandingan Grup A Thomas Cup. Kemenangan ini juga mengantarkan Indonesia lolos ke Perempat Final Thomas Cup 2022.

Di sisi lain duet Kevin/Bagas ini mendapatkan banyak pujian oleh netizen yang mengakui pasangan ini sangat cocok untuk main bersama.

Kevin selama ini lebih sering berperan sebagai playmaker yang bermain di depan net sedangkan Bagas adalah tipe pemain dengan smes keras di belakang.

"Kevin/Bagas juga sering latihan bareng. Kevin bermain depan sebagai playmaker perlu didukung pemain bertipe killer atau tukang gebuk dari garis belakang dan itu dimiliki Bagas," ucap pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi.

Banner live streaming MotoGP 2022

Seperti diketahui Kevin sebelumnya biasa dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan ini dijuluki The Minions. Hanya saja di Thomas Cup 2022 Marcus tidak dapat tampil di Thomas Cup 2022 lantaran masih dalam pemulihan pasca operasi.

Sementara Bagas biasanya berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri. Pasangan Bagas/Fikri mendapat julukan Bakri oleh netizen.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER