Pelatih Myanmar Lempar Pujian untuk Timnas Indonesia di SEA Games

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 03:45 WIB
Pelatih timnas Myanmar U-23 Velizar Popov memuji Timnas Indonesia U-23 jelang bentrok di cabor sepak bola SEA Games 2021 (2022). Ricky Kambuaya akan jadi andalan Indonesai saat lawan Myanmar di SEA Games. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih timnas Myanmar U-23 Velizar Popov memuji Timnas Indonesia U-23 jelang bentrok di cabor sepak bola SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Myanmar pada pertandingan terakhir Grup A cabor sepak bola SEA games 2021.

Jelang pertemuan melawan Indonesia, pelatih Myanmar Velizar Popov memberikan penilaiannya terkait kekuatan Tim Merah-Putih.


"Indonesia U-23 adalah tim yang kuat, ada banyak pemain bagus di tim nasional. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan untuk dapat berpartisipasi di semifinal," ucap Popov dikutip dari Bongda24H.

Meski demikian Velizar Popov menegaskan Myanmar tidak takut menghadapi tim asuhan Shin Tae Yong itu. Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan digelar Stadion Viet Tri, Phu Tho, Minggu (15/5).

Pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim karena akan menentukan kelolosan ke semifinal SEA Games 2021.

"Saya tidak takut atau khawatir dengan lawan mana pun. Saya tidak terlalu peduli dengan tim lain.Tapi untuk menilai tim terkuat di SEA Games Ke-31, saya akan memilih Vietnam [dibanding Indonesia]," ucap Popov.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Mereka [Vietnam] bisa mengalahkan lawan mana pun. Saya tidak terkesan dengan individu mana pun tetapi terkesan dengan permainan kolektif Vietnam U-23," ujar Popov menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER