Jadwal Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 01:00 WIB
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Thailand pada semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5). Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand. ( ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Thailand pada semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5).

Indonesia bertemu Thailand pada babak gugur sepak bola SEA Games setelah menjadi runner up Grup A, sedangkan Gajah Perang menjadi juara Grup B.

Duel Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games berlangsung di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5) pukul 19:00 WIB.


Kepastian Indonesia menghadapi Thailand didapat usai tim asuhan Mano Polking itu menang tipis 1-0 atas Laos pada laga terakhir Grup B, Senin (16/5).

Sementara itu pada laga Grup B lain Malaysia ditahan Kamboja 2-2. Dengan tambahan satu poin Malaysia menjadi runner up Grup B dan akan melawan tuan rumah Vietnam di semifina SEA Games.

Thailand menang lewat bunuh diri bek At Vietkham pada menit ke-19. Gol bunuh diri itu bermula dari tembakan Mehti Sarakham yang diblok kiper Seeamphone Sengsavang.

Akan tetapi bola liar yang diblok Sengsavang itu membentur kaki At Vietkham dan masuk ke gawang sendiri.

[Gambas:Video CNN]



Pertemuan Thailand vs Indonesia di semifinal ini seperti ulangan SEA Games 2015 di Singapura. Dalam pertandingan di Stadion Nasional itu, Juni 2015, Indonesia dihajar Thailand 0-5.

Pelatih Thailand Mano Polking sendiri mengaku tidak gentar harus bertemu Vietnam atau Indonesia di semifinal SEA Games tahun ini.

"Kami tidak akan takut bertemu Vietnam U-23 atau Indonesia U-23, kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik untuk langsung ke final," ucap Polking dikutip dari Bongda.



Jadwal Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games:

Indonesia vs Thailand/ Semifinal SEA Games/ Kamis (19/5)/ Pukul 16:00 WIB

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER