Gerrard Ingin Aston Villa Ganas Lawan Man City

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 19 Mei 2022 04:35 WIB
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard menyatakan timnya bakal tampil maksimal di akhir musim dalam dua duel tersisa lawan Burnley dan Manchester City. Steven Gerrard ingin Aston Villa habis-habisan di dua laga terakhir. (REUTERS/RITZAU SCANPIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard menyatakan timnya bakal tampil maksimal di akhir musim dalam dua duel tersisa lawan Burnley dan Manchester City.

Aston Villa dalam posisi unik jelang dua laga terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris. Aston Villa akan menghadapi Burnley yang bertarung menghindari degradasi dan Man City yang berburu trofi Liga Inggris.

Gerrard pun menekankan bahwa dua duel Liga Inggris tersebut sangat penting bagi Aston Villa dan mereka tidak akan main-main menghadapinya.


"Mungkin benar bila melihat dari sudut pandang mereka bahwa kami tidak lagi terlibat dalam duel menghindari degradasi atau perburuan gelar."

"Namun saya pelatih Aston Villa dan menilai dua laga tersebut adalah laga penting untuk meraih tiga poin. Kami bakal punya stadion penuh [untuk laga kandang lawan Burnley] dan 20 ribu penonton menanti dalam daftar tunggu untuk melihat kami. Sudah jadi tanggung jawab saya untuk meraih kemenangan dalam dua laga tersebut," tutur Gerrard seperti dikutip dari Mirror.

Menurut Gerrard, masih ada target yang bisa diraih oleh Aston Villa yaitu perbaikan posisi di klasemen akhir Liga Inggris. Aston Villa saat ini ada di posisi ke-14 dengan nilai 44 poin, berjarak empat angka dari Leicester City yang ada di posisi kesembilan.

"Hal penting bagi kami adalah fokus pada diri kami sendiri dan mengincar posisi finis setinggi mungkin dengan dua hasil positif yang bisa kami dapatkan. Kami akan mencoba dan berusaha meningkatkan posisi kami di liga," ujar Gerrard.

Gerrard bahkan meminta seluruh pemain bersiap untuk tampil di dua laga tersebut lantaran jarak laga yang berdekatan sehingga kemungkinan ada faktor kelelahan yang bakal dihadapi.

Banner video highlights MotoGP 2022

"Dua laga ini tentu saja akan menghadirkan tantangan yang berbeda. Kami harus bersiap menghadapi dua laga sebaik mungkin yang kami bisa dalam jarak yang singkat."

"Seluruh pemain harus dalam kondisi siap," ujar legenda Liverpool ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER