Prediksi Indonesia vs Malaysia di Perebutan Perunggu SEA Games

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 10:21 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia pada perebutan medali perunggu cabor sepak bola SEA Games 2021 (2022). Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman akan jadi andalan Indonesia lawan Malaysia. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Malaysia U-23 pada perebutan medali perunggu cabor sepak bola SEA Games 2021 (2022). Berikut prediksi Indonesia vs Malaysia di perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

Pertandingan Malaysia vs Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Ha Noi, pada Minggu (22/5) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia dipastikan akan berjuang maksimal demi merebut medali perunggu dari cabor SEA Games 2021 sebagai obat pelipur lara setelah gagal ke final.


Indonesia gagal ke final SEA Games usai ditundukkan Thailand dengan skor 0-1 di semifinal. Sedangkan Malaysia gagal melaju ke final usai kalah dari Vietnam dengan skor 0-1.

Laga Indonesia vs Malaysia pun diprediksi akan berlangsung seru dengan kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk merebut kemenangan.

Berikut prediksi Indonesia vs Malaysia di perebutan perunggu SEA Games 2021 yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

[Gambas:Video CNN]

Wajib Raih Kemenangan Pelipur Lara (Haryanto Tri Wibowo)

Di atas kertas Indonesia punya komposisi pemain yang lebih bagus daripada Malaysia. Tapi hal itu bukan jaminan, setelah Thailand mampu mengalahkan Indonesia di semifinal.

Krisis pemain juga mengganggu persiapan Garuda Muda. Tapi saya prediksi jika Shin Tae Yong bisa membuat para pemain Indonesia bermain tenang, mengontrol penguasaan bola, dan melakukan penyelesaian akhir yang bagus, peluang Indonesia menang sangat besar.

Timnas Indonesia U-23 saya prediksi akan menang 2-1 dan merebut medali perunggu SEA Games 2021.

Indonesia Hancur Lebur di SEA Games (Surya Sumirat)

Timnas Indonesia mendapat lawan berat di perebutan perunggu SEA Games, Malaysia. Harimau Muda tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Indonesia.

Ditambah lagi Garuda Muda dalam kondisi pincang setelah sejumlah pemain inti absen karena cedera dan kartu merah.

Saya memprediksi Indonesia gagal mendapatkan perunggu, yang membuat mereka hancur di SEA Games. Malaysia akan menang 3-1 atas Indonesia.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Indonesia vs Malaysia Adu Penalti demi Perunggu SEA Games

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER