Liverpool Sial: Gagal Juara Liga Inggris, Thiago Cedera Jelang Final

ptr | CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 14:16 WIB
Liverpool gagal jadi juara Liga Inggris dan hal yang menambah perih situasi itu adalah Thiago Alcantara mengalami cedera jelang final Liga Champions. Thiago Alcantara mengalami cedera dalam duel lawan Wolverhampton Wanderers. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool gagal jadi juara Liga Inggris dan hal yang menambah perih situasi itu adalah Thiago Alcantara mengalami cedera jelang final Liga Champions.

Thiago hanya bermain di babak pertama dalam duel lawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (22/5). Setelah itu Thiago ditarik keluar untuk digantikan James Milner.

Pada momen penghormatan ke suporter di akhir pertandingan, Thiago masih mampu turut serta. Namun pergelangan kaki kanannya harus dibalut.


"Tidak bagus, namun saya tidak bisa berkata lebih dari ini. Dia ada di luar bersama keluarga dan bersama putri kecilnya di bahunya, jadi dia bisa berjalan dan tentu saja itu pertanda bagus."

"Selain itu, semuanya akan bisa diketahui esok [Senin]," tutur Klopp dalam sesi konferensi pers, dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp tak mau membahas lebih lanjut soal cedera Thiago ketika banyak pertanyaan mengarah ke sana.

"Bagian bawah tubuhnya. Saya tahu itu namun saya tak mau membicarakannya sekarang. Kita semua akan lihat. Beri kami kesempatan."

"Hal itu tidak akan membuat berita jadi lebih baik atau buruk. Kami ingin menunggu sampai kami mengetahui lebih lanjut soal cedera dan kalian akan bisa mendapatkan informasi dengan tepat," ujar Klopp.

Liverpool sudah sukses merebut dua trofi di tangan yaitu Piala Liga dan Piala FA. Setelah ini, Liverpool bakal berjumpa Real Madrid pada final Liga Champions, Sabtu (28/5).

Banner live streaming MotoGP 2022

Pada perebutan trofi Liga Inggris, Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City. Liverpool sukses menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-1 namun di tempat lain Man City juga menang 3-2 atas Aston Villa.

Kondisi itu membuat Liverpool tetap jadi runner up dengan selisih satu angka atas Man City yang mengoleksi 93 poin untuk merebut gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER