Kenapa Mesut Ozil Datang ke Indonesia?

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 21:14 WIB
Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil akan datang ke Indonesia pada Selasa (24/5) dan akan menjalani beberapa agenda kegiatan. Mesut Ozil akan datang ke Jakarta, Selasa (24/5). (AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil akan datang ke Indonesia pada Selasa (24/5). Kenapa Ozil datang ke Indonesia?

Mesut Ozil dijadwalkan akan datang ke Jakarta pada Selasa (24/5). Selama berada di Jakarta Ozil akan melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya Ozil akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Menurut CEO PT Aggiomultimex International Group Subagio Lembono, agenda ini bagian dari ketertarikan Ozil dengan isu sosial dan perkembangan dunia sepak bola.

"Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola," kata Subagio.

"Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepak bola di Indonesia," kata Subagio.

Mesut Ozil merupakan bintang sepak bola papan atas di era 2010-an. Namanya melejit bersama Real Madrid dan Arsenal. Ia dikenal sebagai raja assist di dua klub yang memanjakan rekan-rekan setimnya.

Kini di usia 33 tahun, Ozil berkostum Fenerbahce yang berlaga di Liga Turki. Bersama timnas Jerman, Ozil sukses memenangkan Piala Dunia 2014.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER