Masalah Ten Hag di Man Utd: Perpecahan yang Melibatkan Ronaldo

CNN Indonesia
Selasa, 24 Mei 2022 01:56 WIB
Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag, akan menemui masalah di ruang ganti skuad The Red Devils yang panas. Cristiano Ronaldo disebut menjadi sosok yang dihormati pemain-pemain non-Inggris di Man Utd. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag, akan menemui masalah di ruang ganti skuad The Red Devils yang panas dan melibatkan Cristiano Ronaldo.

Skuad Man Utd dilaporkan terpecah setelah komentar yang dilontarkan Ralf Rangnick. Para pemain asal Inggris disebut memilih berkumpul sendiri, sementara pemain asing berada di bawah kepemimpinan Ronaldo.

Dilansir dari ESPN rivalitas antar kedua kubu bahkan juga tertular kepada keluarga dan perwakilan para pemain.


Menurut sumber yang sama disebutkan pula bahwa penunjukkan Harry Maguire sebagai kapten memang memunculkan ketidaksenangan dari pemain-pemain.

Kecurigaan-kecurigaan pun muncul di dalam ruang ganti dari kubu yang berseberangan tersebut.

Ten Hag telah ditunjuk sebagai pelatih tetap Man Utd menggantikan Rangnick yang berstatus sebagai pelatih sementara setelah mengisi posisi Ole Gunnar Solskjaer yang berpisah dengan Manchester Merah pada pertengahan musim 2021/2022.

Man Utd menjalani musim yang buruk dan hanya finis di peringkat keenam. Man Utd pun gagal ke Liga Champions dan hanya akan berlaga di Liga Europa pada musim depan.

Ten Hag telah menjalani konferensi pers dan menjelaskan beberapa hal termasuk ambisinya mengangkat kembali Man Utd serta rencana bekerja sama dengan Ronaldo dan Maguire.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER