Top 3 Sports: Isyarat Greysia Pensiun, Rumor Ronaldo Jadi Kapten

PTR | CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 06:27 WIB
Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari isyarat Greysia Polii umumkan pensiun hingga Cristiano Ronaldo disebut jadi kapten Manchester United. Cristiano Ronaldo disebut bakal jadi kapten Manchester United musim depan. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari isyarat Greysia Polii umumkan pensiun hingga Cristiano Ronaldo disebut jadi kapten Manchester United.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Isyarat Greysia Polii Umumkan Pensiun

Greysia Polii mengisyaratkan akan mengumumkan pensiun dari badminton di final Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno.


"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," ucap Greysia.

Greysia lalu menyematkan tagar #SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTER2022 yang jadi isyarat Greysia bakal secara resmi mengumumkan pensiun pada hari final Indonesia Masters, Minggu (12/6) mendatang.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertarung dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12), Greysia/Apriyani kandas di tangan duet Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor 14-21, 21-13, 21-23 dalam tempo 76 menit. Dok. PBSIGreysia Polii mengisyaratkan bakal mengumumkan pensiun di final Indonesia Masters. (Dok. PBSI)

2. Baggott Ungkap Alasan Batal Main di SEA Games

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mengungkapkan alasan batal gabung dengan skuad SEA Games 2021 di Vietnam.

"Saya tidak berangkat ke Vietnam karena ada masalah kesehatan, jadi klub melarang saya untuk ke Vietnam," ucap Baggott menambahkan.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Rumor Ronaldo Jadi Kapten Man Utd

Cristiano Ronaldo disebut akan gantikan Harry Maguire sebagai kapten Manchester United pada musim depan.

Kedatangan Erik ten Hag diklaim tidak saja merombak skuad Man United musim depan, tetapi juga hingga posisi pemain yang menjadi kapten tim.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER