Casillas: Perjalanan Sensasional Madrid Tak Berarti Tanpa Trofi

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 09:58 WIB
Legenda Real Madrid, Iker Casillas menyebut perjalanan sensasional Los Blancos musim ini di Liga Champions tetap tak berarti bila tanpa trofi. Iker Casillas berharap Real Madrid menyelesaikan perjalanan dengan trofi di tangan. (REUTERS/SUSANA VERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Real Madrid, Iker Casillas menyebut perjalanan sensasional Los Blancos musim ini di Liga Champions tetap tak berarti bila tanpa trofi.

Madrid melalui perjalanan luar biasa untuk bisa menapak ke babak final. Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City berturut-turut jadi korban mereka.

Los Blancos bahkan selalu bisa lolos melewati tiga klub besar tersebut usai berada dalam kondisi kritis.


Terlepas dari perjalanan fantastis Madrid ke final Liga Champions, Casillas mengingatkan Los Blancos untuk tidak cepat puas.

"Comeback yang dilakukan memang sangat bagus, namun mereka harus mengamankannya. Bila trofi tidak mendarat di kabinet, tidak akan ada yang mengenang hal yang terjadi ketika menghadapi PSG, Chelsea, dan Manchester City."

"Untuk tetap membuatnya menarik, tentu Madrid harus menyelesaikannya hingga akhir, dengan hadiah di tangan [trofi]," tutur Casillas seperti dikutip dari Football Espana.

Casillas menilai Liverpool vs Madrid adalah dua duel tim terbaik yang memang layak berdiri di partai final Liga Champions musim ini.

"Real Madrid dan Liverpool adalah dua tim terbaik di dunia saat ini dan mereka layak untuk berada di final."

"Kedua tim dengan masing-masing pemain dan gaya main, mereka sama sekali tidak bisa membuat kesalahan. Dan saya rasa itulah kuncinya," kata Casillas.

Banner live streaming MotoGP 2022

Laga final Liverpool vs Madrid akan berlangsung di Stade de France, Sabtu (28/5) atau Minggu dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER