Serius Beli Saham Lecce, Raffi Ahmad Terbang ke Italia

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 16:46 WIB
Selebritas Raffi Ahmad kembali intim dengan dunia lapangan hijau setelah kabar soal pembelian saham klub Lecce. Raffi Ahmad dikait-kaitkan dengan klub Lecce. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Raffi Ahmad kembali intim dengan dunia lapangan hijau setelah kabar soal pembelian saham klub Lecce.

Raffi disebut memiliki peluang mengakuisisi saham klub tersebut. Raffi diketahui memiliki hubungan dengan Boris Francesco Jean Collardi yang merupakan salah satu anggota dewan Lecce yang akan datang.

Dikutip dari Pianetalecce, Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani menyebut Collardi memiliki 10 persen saham klub.


Melalui unggahan instagram dalam dua hari terakhir juga diketahui Raffi sudah berangkat menuju Lecce. Raffi juga beberapa kali menyebut akun klub Lecce di instagram. Bahkan mengajak netizen untuk mem-follow akun @uslecce.

Hingga kini belum ada keterangan lanjutan soal hubungan Raffi dan Lecce yang sudah memastikan bakal tampil di Serie A musim 2022/2023 setelah menjadi juara Serie B musim ini.

Selain Raffi, ada nama asal Indonesia lain yang dikait-kaitkan dengan Lecce yakni Alvin Sariaatmadja.

Lecce merupakan salah satu klub lawas Italia. Klub yang lekat dengan warna merah dan kuning tersebut pernah tampil di Serie A dan bersaing dengan klub-klub top Italia seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus pada pertengahan 1980-an dan 1990-an.

Beberapa pemain atau mantan pemain top yang pernah membela Lecce di antaranya adalah Antonio Conte, Javier Chevanton, Graziano Pelle, Javier Chevanton, Fabrizio Miccoli, dan Luis Muriel.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER