Bali United 'Gercep' Temui Mesut Ozil

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 12:42 WIB
Manajemen Bali United langsung menemui Mesut Ozil setelah mantan bintang timnas Jerman itu mengaku tertarik memperkuat Bali United jika bermain di Indonesia. Mesut Ozil mengaku tertarik bermain untuk Bali United. (AFP/OZAN KOSE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajemen Bali United langsung menemui Mesut Ozil setelah mantan bintang timnas Jerman itu mengaku tertarik memperkuat Bali United jika bermain di Indonesia.

Dua bos Bali United, Pieter dan Yabes Tanuri, langsung menemui Ozil yang sedang berkunjung ke Jakarta. Dalam unggahan foto akun Instagram resmi Bali United, terlihat keduanya memberi kenang-kenangan untuk pemain Fenerbahce itu.

"Gercep Bosqueee," tulis pihak Bali United melalui Instagram.

Pertemuan manajemen Bali United dengan Mesut Ozil terjadi dua hari setelah mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu mengaku tertarik bermain di Bali United jika punya kesempatan berkarier di Indonesia.

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana. Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," ujar Ozil.

Pertemuan Ozil dan bos Bali United itu diyakini hanya pertemuan biasa. Meski begitu pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tidak menutup peluang Ozil bisa bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

"Kita harus lihat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki," ucap Teco melalui situs resmi Bali United.

Bek Bali United Brwa Nouri juga menyambut positif ucapan Ozil. Nouri pernah menghadapi Ozil pada pentas Liga Europa musim 2017/2018 saat masih memperkuat Ostersunds FK Swedia.

"Mesut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya," ucap Nouri.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER