Cara Dapatkan Tiket Indonesia Open 2022 yang Tersisa

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 17:29 WIB
Masih ada kesempatan bagi calon penonton untuk mendapatkan tiket Indonesia Open 2022. Indonesia Open 2022 kembali digelar di Istora. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiket Indonesia Open 2022 yang dijual secara online sudah ludes, namun masih ada kesempatan bagi badminton lovers untuk mendapatkan tiket salah satu turnamen elite tersebut.

Indonesia Open 2022 akan berlangsung pada 14 hingga 19 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Tiket pun sudah dijual secara daring.

Kendati masih akan berlangsung lebih dari dua pekan lagi, penjualan tiket online mendapat respons luar biasa dari pencinta badminton. Tiket yang dijual secara online tersebut sudah ludes.


Sejak gerai penjualan dibuka pada Kamis (26/5) siang, tiket sudah habis terjual dalam waktu 16 jam.

Kendati demikian masih ada kesempatan bagi calon penonton untuk mendapatkan tiket Indonesia Open 2022 karena masih ada jatah untuk penjualan secara langsung pada hari pertandingan.

Untuk mendapatkan tiket yang dijual secara langsung para penonton diperkirakan harus berebut karena pihak panitia menjual mayoritas tiket, sebanyak 90 persen melalui online.

"Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10 persen," ujar Kabid Humas PP PBSI Broto Happy.

Selain jauh lebih sedikit, harga tiket yang dijual pada hari H pertandingan juga lebih mahal. Tiket termurah yang dijual pada hari pertandingan adalah Rp100 ribu, sementara yang termahal mencapai Rp1,5 juta.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER