Jelang Indonesia vs Bangladesh: Amat dan Walsh Ikut Latihan Timnas

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 20:40 WIB
Dua calon pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh mengikuti latihan Timnas Indonesia untuk laga uji kontra Bangladesh. Jordi Amat sudah mengikuti latihan Timnas Indonesia. (AFP/JOSE JORDAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua calon pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh mengikuti latihan Timnas Indonesia untuk laga uji kontra Bangladesh.

Amat dan Walsh bergabung bersama para pemain Timnas Indonesia dalam sesi latihan di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jumat (27/5).

Amat dan Walsh terlihat bergabung dengan rekan-rekan barunya saat mengikuti arahan pelatih, Shin Tae Yong. Keduanya tampak antusias mengikuti latihan perdana bersama tim Garuda.


Amat dan Sandy sudah mengikuti latihan meski proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) belum rampung. Namun begitu, proses menjadi WNI kedua pemain ini dilaporkan akan rampung dalam waktu dekat.

Kehadiran Amat dan Sandy memberikan warna baru dalam sesi latihan Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Tim Merah Putih akan menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6).

Shin Tae Yong memanggil sebanyak 29 pemain ke skuad Timnas Indonesia untuk meladeni Bangladesh. Dalam daftar pemain itu termasuk Elkan Baggott (Ipswich Town) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy) yang absen membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Baggott sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sedangkan Arhan belum bisa dipastikan kapan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Namun demikian, Tokyo Verdy sudah memberikan pengumuman terkait pemanggilan mantan pemain PSIS Semarang itu di laman resmi klub pada hari ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER