Link Live Streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup

CNN Indonesia
Kamis, 02 Jun 2022 17:31 WIB
Pertandingan Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022 akan disiarkan langsung melalui link live streaming berikut ini. Ronaldo Kwateh akan jadi andalan Timnas Indonesia U-19 lawan Ghana di Toulon Cup 2022. (PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Ghana di Toulon Cup 2022. Berikut link live streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022.

Indonesia akan melakoni pertandingan kedua Grup B Toulon Cup 2022 dengan menghadapi Ghana. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jules Ladoumegue, Vitrolles-Prancis, pada Kamis (2/6).

Pertandingan Indonesia vs Ghana akan disiarkan langsung melalui siaran televisi RCTI. Selain itu aksi pasukan Garuda Nusantara melawan The Black Satellites juga dapat disaksikan lewat live streaming di RCTI+ mulai pukul 18.00 WIB.

Saat ini Indonesia berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B Toulon Cup 2022 usai kalah 0-1 dari Venezuela di pertandingan pertama pada Senin (30/5).

Dalam pertandingan tersebut Indonesia sejatinya mampu mengimbangi permainan Venezuela. Bahkan tim Garuda Nusantara juga memiliki beberapa peluang yang didapat.

Kini ada beberapa hal yang perlu dibenahi oleh duet pelatih: Dzenan Radoncic dan Bima Sakti agar Indonesia bisa memetik kemenangan perdana di Toulon Cup 2022.

[Gambas:Video CNN]


Pasalnya Indonesia harus memenangkan pertandingan melawan Ghana demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

"Tak ada keraguan lagi, kami membuka permainan dengan baik, kami mengontrol permainan, kami menguasai lapangan tengah, kami menahan serangan lawan dari berbagai arah, itu adalah termasuk misi kita kali ini," kata Dzenan Radoncic usai pertandingan melawan Venezuela dikutip dari laman PSSI.

"Akan tetapi kami belum bisa cetak gol, itu karena mereka tim yang bagus, dengan pemain yang bagus juga. Kadang kita hilang konsentrasi, dan kami kebobolan dengan mudah. Namun saya tidak menyesali hal itu, anak-anak sudah menunjukkan permainan terbaik mereka, saya senang berada di sini, kami telah menunjukkan bahwa kami dari Asia Tenggara pun bisa bermain sepak bola dengan baik," ucap Radoncic menambahkan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Link Live Streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022

Stadion Jules Ladoumegue, Vitrolles-Prancis/ Kamis (2/6)/RCTI+/Pukul 18.00 WIB



(rhr/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER