Top 3 Sports: Tiket Formula E Diborong Rp1,2 M, Indonesia vs Meksiko

jun | CNN Indonesia
Sabtu, 04 Jun 2022 06:29 WIB
Sahroni borong tiket Formula E Rp1,2 miliar hingga Indonesia target hantam Meksiko mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini. Formula E Jakarta. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahroni borong tiket Formula E Rp1,2 miliar hingga Timnas Indonesia target hantam Meksiko mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Greysia Polii pernhah hilang arah juga masuk dalam daftar artikel olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Sports edisi kali ini:


1. Sahroni Borong Tiket Formula E Rp1,2 Miliar

Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengaku memborong tiket Formula E senilai Rp1,2 miliar. Ia menyebut sengaja membeli tiket itu untuk koleganya.

"Saya katakan itu benar, saya beli tiket [senilai] Rp1,2 miliar. Saya punya tim sendiri [terbentuk] dari 2013 ada 640 orang itu saya belikan semua," kata Sahroni dalam konferensi pers.

Anggota Komisi III DPR-RI dari Partai Nasdem itu menyebut membelikan tiket untuk 640 orang yang menjadi tim pribadinya. Ia pun menepis anggapan bahwa tiket Formula E Jakarta habis karena diborongnya.

2. Toulon Cup: Indonesia Target Hantam Meksiko Usai Hajar Ghana

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic, mulai percaya diri setelah Hokky Caraka dan kawan-kawan mengemas kemenangan atas Ghana di turnamen Toulon Cup 2022.

Radoncic yang merupakan asisten pelatih Shin Tae Yong menjadi pelatih utama yang membimbing skuad Garuda Nusantara di Toulon Cup.

Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan dari Venezuela dan kemudian mengemas kemenangan atas Ghana.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Greysia Polii Pernah Hilang Arah di Awal Masuk Pelatnas

Greysia Polii menceritakan saat pertama kali masuk Pelatnas PBSI pada 2003. Menurutnya situasi saat itu sedang kurang nyaman.

Saat itu sektor putri sedang jadi sorotan tajam karena tak bisa menghadirkan prestasi di kancah internasional.

Selain itu pada saat itu tidak ada pemain senior yang bisa menjadi teman bercerita di dalam Pelatnas. Greysia Polii menilai keberadaan pemain senior di tim ini sangat penting bagi atlet-atlet muda putri.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER