Bos Formula E Tak Henti Puji Jokowi dan Anies

CNN Indonesia
Kamis, 09 Jun 2022 14:35 WIB
Bos Formula E Alberto Longo kembali melempar pujian untuk Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Panggung Formula E Jakarta akhir pekan lalu diisi Jokowi dan Anies Baswedan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bos Formula E Alberto Longo kembali melempar pujian untuk Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai balapan Formula E Jakarta 2022.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi, Chief Championship Officer Alberto Longo juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR sekaligus Ketua Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni.

"Yang terhormat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Anggota DPR Ahmad Sahroni, terima kasih untuk semua dukungan kepada balapan Formula E di indahnya kota Jakarta," tulis Alberto.


"Terima kasih Indonesia, terima kasih Jakarta. Ajang pertama ini akan selalu ada di dalam ingatan kita. Sampai jumpa tahun depan!" lanjutnya.

Ini merupakan pujian pertama dari Longo kepada Jokowi dan Anies di akun media sosial. Namun sebelumnya pria asal Spanyol itu memuji Jokowi dan Anies dalam sesi konferensi pers Formula E.

Sebelumnya Alberto Longo menyebut Ahmad Sahroni berhasil mewujudkan hal yang dianggap mustahil usai gelaran Jakarta E-Prix 2022.
Ajang Formula E Jakarta yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6), berjalan sukses.

Banner Testimoni

Alberto Longo yang juga berstatus Co-Founder Formula E pun memberikan pujian kepada Ahmad Sahroni yang dinilai sukses mewujudkan hal yang dianggap mustahil.

"Orang yang mewujudkan hal yang dianggap mustahil menjadi tidak mustahil. Temanku, saudaraku, satu-satunya Ahmad Sahroni," tulis Longo dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (5/6).

Antusiasme penonton yang hadir menyaksikan langsung balapan mobil listrik tersebut di Sirkuit Ancol sangat tinggi.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER