Tekad Gila Tyson Fury: Duel Lawan Mike Tyson Sampai The Rock

CNN Indonesia
Jumat, 17 Jun 2022 01:35 WIB
Sempat menyatakan pensiun dari ring tinju, Tyson Fury menyatakan keinginan bertarung melawan beberapa sosok tenar seperti Mike Tyson Tyson Fury ingin melakukan pertarungan ekshibisi melawan sosok-sosok tenar dari dunia combat sport. (AP/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sempat menyatakan pensiun dari ring tinju, Tyson Fury menyatakan keinginan bertarung melawan beberapa sosok tenar seperti Mike Tyson.

Fury tertarik melakukan ekshibisi dengan sederet pesohor dari dunia pertarungan. Selain Tyson, Fury juga menyebut Lennox Lewis, Francis Ngannou, sampai Dwayne 'The Rock' Johnson.

"Ini bukan tinju profesional, ini murni hiburan. Hiburan bergaya Holywood. Itu saja. Tidak lebih, tidak kurang," kata Fury dalam acara televisi Good Morning Britain dikutip dari Dailymail


"Perbedaan dengan ekshibisi adalah Anda tidak di sana untuk menang atau kalah, Anda berada di sana untuk menikmati, menikmati waktu dan memberi pertunjukan untuk fans," sambungnya.

Dalam wawancara di acara televisi Good Morning Britain, ada rencana Fury berniat menggelar rangkaian pertarungan ekshibisi di Inggris.

"Anda bisa bertarung melawan muka-muka lama, orang tenar atau siapapun yang Anda mau. Jadi saya ingin melihat peluang melawan Mike Tyson, Lennox Lewis, Frank Bruno, atau seseorang seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, itu akan fantastis," terang Fury.

"Anda tidak pernah tahu siapa yang akan dihadapi dalam pertunjukan ini tetapi saya terbuka untuk masa depan," tambahnya.

Di sisi lain Fury pun tak menutup kemungkinan bertarung secara profesional lagi asalkan mendapat bayaran yang pas. Fury mematok angka 500 juta poundsterling atau setara Rp8,9 triliun.

Dengan bayaran tersebut Fury siap meladeni duel melawan Oleksandr Usyk jika petinju asal Ukraina itu mengalahkan Anthony Joshua.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER