Viral Komentar Pedas Presiden Madrid untuk Kylian Mbappe

CNN Indonesia
Senin, 20 Jun 2022 05:59 WIB
Komentar pedas Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada Kylian Mbappe jadi viral di media sosial. Kylian Mbappe dikecam Florentino Perez. (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komentar pedas Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada Kylian Mbappe jadi viral di media sosial.

Kylian Mbappe jadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir karena menolak pindah ke Real Madrid dan memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan Mbappe itu mengundang perdebatan. Pasalnya mantan pemain AS Monaco tersebut berulang kali menuturkan impiannya adalah bermain untuk Madrid.

Hanya saja ketika peluang bergabung itu terbuka lebar, Mbappe mengurungkan niatnya tersebut. Mbappe bisa saja gabung Madrid karena kontraknya dengan PSG habis pada musim lalu.

Akan tetapi beberapa pekan usai Liga Prancis selesai, Mbappe memilih bertahan di PSG. Pilihan Mbappe itu mengecewakan kubu Madrid.

Florentino Perez yang kesal mengatakan Madrid tidak akan pernah merekrut Mbappe lagi. Selain itu Perez juga menilai Mbappe menyesal dengan keputusannya itu.

"Orang Malang, [Kylian] Mbappe pasti menyesal," ujar Perez kepada suporter baru-baru ini.

Komentar Perez yang diunggah ulang Bleacher Football di Twitter mendapat banyak reaksi netizen.

Banner live streaming MotoGP 2022

Unggahan tersebut mendapat lebih dari 1.400 retweet, lebih dari 300 komentar, dan lebih dari 33 ribu suka.

Sejumlah rumor berkembang dari keputusan Mbappe tetap di Les Parisiens, mulai dari mendapat bayaran menggiurkan hingga karena faktor politik.

Dikutip dari NDTV, Florentino Perez menyebut Mbappe menolak ke Los Blancos karena diminta Presiden Prancis Emmanuel Macron.



(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER