Daftar 4 Tim Tersingkir di Piala Presiden

CNN Indonesia
Rabu, 22 Jun 2022 05:55 WIB
Empat tim dipastikan telah tersingkir dalam persaingan meraih gelar Piala Presiden 2022 dan berikut tim yang telah tersingkir dari Piala Presiden. Persebaya dan Bali United tersingkir dari Piala Presiden 2022. (Dok Piala Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia --

Empat tim dipastikan telah tersingkir dalam persaingan meraih gelar Piala Presiden 2022. Berikut empat tim yang telah tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 telah berlangsung sejak 11 Juni 2022 dengan digelar di empat kota tuan rumah fase grup.

Sejauh ini sudah ada empat tim yang dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2022. Keempat tim itu adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persikabo, dan Bali United.


Tim Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya pada Piala Presiden 2022 setelah takluk 0-1 dari Bali United pada laga Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (20/6) malam.

Kekalahan itu membuat Persebaya dipastikan finis sebagai juru kunci Grup C dengan hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu Persik Kediri dipastikan gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden 2022 setelah finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup D.

[Gambas:Video CNN]


Persik mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni di Piala Presiden 2022. Tim Macan Putih sejatinya memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan PSM yang finis di peringkat kedua Grup C.

Tetapi PSM lebih berhak menduduki posisi runner up Grup C karena lebih sedikit mendapatkan kartu kuning di Piala Presiden 2022.

Sedangkan Persikabo dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022 setelah finis sebagai juru kunci Grup C. Persikabo hanya mendapatkan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni di Piala Presiden 2022.

Teranyar Bali United dipastikan gagal melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup C. Bali United dipastikan finis di peringkat ketiga setelah Bhayangkara FC hanya kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga pemungkas Grup C, Selasa (21/6).

Hasil itu membuat Bali United kalah selisih gol dari Bhayangkara FC, meski kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin. Bhayangkara FC pun berhak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden usai finis di peringkat kedua Grup C mendampingi Persib sebagai juara Grup C.

Banner live streaming MotoGP 2022

Daftar Tim Tersingkir di Piala Presiden 2022:

1. Persik Kediri
2. Persikabo
3. Persebaya
4. Bali United



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER