Top 3 Sports: Ronaldinho ke Malang, Kevin/Marcus Terlalu Diharapkan

CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 06:37 WIB
Ronaldinho memperkuat Rans Nusantara FC di Malang serta orang terlalu banyak berharap ke Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi berita olahraga terpopuler. Kevin/Marcus terlalu diharapkan publik Indonesia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ronaldinho memperkuat Rans Nusantara FC di Malang serta orang terlalu banyak berharap ke Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Timnas Indonesia yang tidak bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada FIFA Matchday di September 2022.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:


1. Ronaldinho Perkuat Rans FC

Ronaldinho dipastikan membela Rans Nusantara FC pada laga ekshibisi melawan Arema FC dan Persik Kediri di Malang. Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6).

Ronaldinho akan memperkuat Rans FC melawan Arema FC selama 45 menit dan melawan Persik Kediri juga 45 menit. Legenda timnas Brasil itu juga akan hadir dalam peluncuran jersey baru Rans FC.

Banner live streaming MotoGP 2022

2. Orang Terlalu Berharap Banyak pada Kevin/Marcus

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi atau Herry IP mengungkapkan kondisi Kevin/Marcus setelah gagal meraih gelar di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Herry IP menganggap beban yang dirasakan Kevin/Marcus sangat tinggi karena orang-orang terlalu berharap kepada ganda putra Indonesia itu. Selain itu Herry juga mengungkap insiden gestur 'bete' yang diperlihatkan Kevin.

3. Timnas Indonesia Tak Bisa Main di SUGBK

Timnas Indonesia tak akan bisa bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam FIFA Matchday pada September mendatang.

FIFA Matchday atau kalender internasional akan berlangsung pada 19-27 September 2022. Mengenai pertandingan internasional ini PSSI belum menetapkan siapa lawan yang akan dihadapi.

Saat ini stadion berkapasitas 70 ribu kursi tersebut sedang direnovasi. Selama Juni hingga Desember 2022 sedang ada proyek konstruksi rumput lapangan SUGBK.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER