Evra Sesalkan Man Utd Tak Rekrut Conte

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 23:30 WIB
Legenda Manchester United, Patrice Evra menilai Setan Merah mengalami kerugian karena tak mendatangkan Antonio Conte saat kesempatan itu tiba. Antonio Conte mampu membawa Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions. (REUTERS/TONY OBRIEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United, Patrice Evra menilai Setan Merah mengalami kerugian karena tak mendatangkan Antonio Conte saat kesempatan itu tiba.

Musim lalu Man Utd punya kesempatan merekrut Conte namun mereka tak mengambil langkah tersebut. Man Utd akhirnya terpuruk saat dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer dan dilanjutkan Ralf Rangnick.

"Hal itu menyakiti hati saya. Karena saya rasa Conte, Klopp, Guardiola, semua pelatih itu adalah jajaran pelatih terbaik di dunia saat ini dan kami bisa memilikinya Manchester United."


"Namun sejumlah orang di klub, mereka mengatakan:'Cara main Conte tak sesuai gaya kami, itu bukan tipe pelatih yang dicari'," ucap Evra seperti dikutip dari Daily Mail.

Evra yakin Conte bisa memaksimalkan potensi pemain-pemain yang ada di Manchester United bila sang pelatih Italia itu datang di musim lalu.

"Sebuah kekecewaan besar karena dia bisa melakukan sesuatu di Manchester united. Seperti kalian lihat bersama Tottenham, Conte membantu mereka lolos ke Liga Champions."

"Itulah alasan saya mengatakan rasanya sakit. Bukan karena Tottenham, melainkan karena saya merasa Conte memang bisa melakukan sesuatu di Manchester United," kata Evra.

Walaupun menyesali ketidakhadiran Conte, Evra tetap bakal mendukung penuh Erik ten Hag menjalani tugas barunya sebagai pelatih 'Setan Merah'.

"Kini kami memiliki Erik ten Hag. Mari lihat apa yang bisa dia lakukan. Dia tentu saja mendapat dukungan dari saya," ujar Evra.

Banner live streaming MotoGP 2022

Manchester United hanya finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris. Mereka akan berlaga di Liga Europa musim depan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER