Tiba di Indonesia, Ronaldinho Disambut Raffi Ahmad

jun | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 17:06 WIB
Ronaldinho tiba di Indonesia pada Jumat (24/6) sore dan langsung disambut dua pmilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Ronaldinho tiba di Indonesia, Jumat (24/6) sore WIB. (Norberto DUARTE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ronaldinho tiba di Indonesia pada Jumat (24/6) sore dan langsung disambut dua pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Rans Nusantara FC dalam Instastory mengunggah momen kedatangan legenda sepak bola asal Brasil itu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Ronaldinho datang dengan mengenakan baju dan kaca mata hitam. Raffi Ahmad selaku pemilik Rans FC turut hadir langsung untuk menyambut mantan pemain Barcelona tersebut.


Ronaldinho memiliki beberapa agenda besar di Indonesia. Pertama tampil dalam launching jersey Rans Nusantara FC untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 dan kedua memperkuat Rans Nusantara dalam turnamen mini trofeo di Malang.

Setelah tiba di Jakarta pada sore ini, Ronaldinho akan langsung bergabung dengan Rans untuk peluncuran jersey skuad dalam tajuk Journey to Remember 'Grand Launching Jersey' Unveil The Incredible. Peluncuran jersey Rans itu digelar di Jakarta Selatan pada Jumat malam.

Agenda lain yang akan dihadiri mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut adalah coaching clinic.

Pada Minggu (26/6) menjadi acara puncak lain dari kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, yaitu memperkuat Rans Nusantara dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan.

Pihak Rans Nusantara berharap kedatangan Ronaldinho bisa memberikan angin segar untuk sepak bola Indonesia. Dalam trofeo di Malang nanti, secara teknis Ronaldinho masing-masing akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan Persik.

Panitia penyelenggara trofeo itu membebankan biaya tiket pertandingan trofeo ke dalam tiga kategori tiket, yakni Ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP seharga Rp350 ribu.

(jun/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER