Link Live Streaming Persib vs PSS di Piala Presiden 2022

CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 20:00 WIB
Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7). Ilustrasi Persib Bandung di Piala Presiden 2022. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7). Berikut link live streaming Persib vs PSS.

Persib Bandung melangkah ke babak delapan besar dengan predikat sebagai juara Grup C. Tim Maung Bandung pun lolos bersama Bhayangkara FC yang menjadi runner up grup.

Sedangkan PSS menempati posisi kedua klasemen akhir Grup A. Skuad asuhan Seto Nurdiantoro berada di bawah PSIS Semarang yang memuncaki grup.

Pertandingan Persib vs PSS akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat malam WIB. Kick off akan berlangsung pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan di Indosiar serta Vidio.

Persib mendapatkan tambahan amunisi jelang laga nanti. Marc Klok dan dua pemain anyar yakni Ricky Kambuaya serta Rachmat Irianto sudah bisa bermain.

Minusnya tim Bandung tidak bisa diperkuat Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David da Silva, dan Ciro Alves yang cedera.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata pelatih Robert Alberts.

Sementara itu, pelatih PSS Seto Nurdiantoro akan berupaya memenangi pertandingan meski turnamen pramusim ini bukan jadi ajang untuk meraih prestasi tertinggi melainkan sebagai ajang evaluasi.

"Manajemen tidak memberikan target, tapi [ada] keinginan lolos dan memenangi pertandingan. Akan kita bawa semangat ini, apapun hasil dari pertandingan nanti akan dinikmati. Ini pramusim, waktu untuk mengevaluasi kami secara mandiri," kata Seto.

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman

Persib Bandung vs PSS Sleman/Piala Presiden 2022/Indosiar dan Vidio/Pukul 20.30 WIB

(jal/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER