Jonatan Tak Sabar Tantang Axelsen di Semifinal Malaysia Open

CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 00:00 WIB
Jonatan Christie mengaku amat menantikan pertemuan dengan Viktor Axelsen di semifinal Malaysia Open 2022. Jonatan Christie akan menghadapi Viktor Axelsen di semifinal Malaysia Open 2022. (PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengaku amat menantikan pertemuan dengan Viktor Axelsen di babak semifinal Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7).

Jonatan dan Axelsen akan bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke partai final. Jonatan dan Axelsen bertemu di babak empat besar usai mengalahkan lawan masing-masing di babak perempat final.

Jonatan lolos usai mengalahkan Prannoy HS lewat straight game 21-18, 21-16. Sedangkan Axelsen menyingkirkan Anthony Ginting dengan 18-21, 21-17, 21-12.

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tapi perjuangan belum usai, besok saya rasa perjuangan akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen," ujar Jonatan dalam rilis PBSI.

"Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu. Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," ia melanjutkan.

Jonatan terakhir kali bertemu dengan Axelsen di Indonesia Open 2021. Ketika itu, peraih medali emas Asian Games 2018 kalah dua gim langsung 19-21, 15-21.


Terkait pertandingan atas Prannoy, Jonatan mengatakan berjalan cukup membingungkan. Hal ini karena kondisi angin yang berubah dibandingkan saat latihan.

"Pertandingan lawan Prannoy cukup membingungkan buat saya, karena tadi pagi saya sengaja datang ke lapangan untuk sedikit latihan dan mencoba kondisi anginnya tapi saat pertandingan kondisinya berubah 180 derajat. Setelah itu, saya fokus main saja dan baru sadar di gim kedua, ternyata kondisinya kebalikan dari pagi tadi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(jal/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER