Ronaldo Disebut Ingin Pindah Karena Takut Dikejar Messi

ptr | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 01:46 WIB
Cristiano Ronaldo menginginkan hijrah dari Manchester United dan hal itu disebut lantaran CR7 takut dikejar oleh Lionel Messi soal rekor gol Liga Champions. Rumor keinginan Cristiano Ronaldo pindah terus beredar. (REUTERS/PEDRO NUNES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo menginginkan hijrah dari Manchester United dan hal itu disebut lantaran CR7 takut dikejar oleh Lionel Messi soal rekor gol Liga Champions.

Ronaldo makin gencar diisukan ingin hengkang dari Manchester United meskipun masih menyisakan kontrak satu musim lagi. Absennya Man Utd dari ajang Liga Champions disebut jadi salah satu alasan kuat yang mendorong Ronaldo ingin keluar dari Old Trafford.

"Ronaldo adalah pemain yang selalu punya ego. Banyak hal tentang dirinya namun setiap tim tempat dia bernaung selalu meraih sukses, jadi dia bisa dianggap sebagai tipe pemain yang mengutamakan tim."

"Dia mencetak banyak gol, dia mendapatkan banyak pujian, dan dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan laga ini. Seorang pemain bisa mendapatkan itu semua, dan itu bakal baik-baik saja, sepanjang tim tersebut menang. Ketika tim mulai gagal menang, tim tersebut mulai mendapat masalah," ucap Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea di era 90-an, dikutip dari talksport.

Cascarino meyakini bahwa Ronaldo ingin mengakhiri kariernya sebagai pemegang rekor gol di Liga Champions. Karena itu Ronaldo disebut tidak akan melewatkan kesempatan untuk terus mencoba menambah pundi-pundi golnya di sisa karier.

"Saya sedikit curiga karena dia sudah meraih 141 gol di Liga Champions. Messi punya 125. Ronaldo adalah tipe yang tidak ingin melewatkan tampil di Liga Champions karena dia ingin jadi pencetak gol terhebat sepanjang masa. Karena begitulah sosok Ronaldo dibuat," tutur Cascarino.

Banner Testimoni

Ronaldo mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea di Liga Inggris. Namun menariknya, muncul Paris Saint-Germain di Ligue 1, tempat Messi saat ini merumput.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER