Carvalho Tak Pikir Panjang Gabung Liverpool

ptr | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 02:45 WIB
Fabio Carvalho menyatakan bahwa ia tak perlu pikir panjang untuk bisa bergabung dengan Liverpool. Fabio Carvalho jadi pemain Liverpool untuk musim 2022/2023. (AP/Glyn Kirk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fabio Carvalho menyatakan bahwa ia tak perlu pikir panjang untuk bisa bergabung dengan Liverpool.

Carvalho resmi bergabung dengan Liverpool dan bakal mengenakan nomor punggung 28. Kehadiran Carvalho jadi salah satu hal yang menarik perhatian mengingat usianya baru 19 tahun.

"Saya sedikit kehilangan kata-kata sejujurnya. Sungguh luar biasa bisa berada di sini, di salah satu klub terbesar di dunia. Jadi, saya enang bisa berada di sini dan tak sabar untuk bisa memulainya," kata Carvalho dikutip dari situs resmi klub.

Carvalho mengakui bahwa ia mendapat sejumlah tawaran dari klub lain. Namun ketika Liverpool ikut masuk sebagai tim peminat, Carvalho sudah tahu tujuan yang harus ia ambil.

"Saya mendapati beberapa klub tertarik pada saya namun hal itu tidak benar-benar saya biarkan mengganggu pikiran saya karena saya harus fokus pada musim yang berjalan."

"Namun ketika saya mendengar Liverpool juga tertarik, hanya ada satu hal yang terlintas di kepala, yaitu bergabung dengan mereka. Seorang pemain tentu tak perlu dirayu untuk bergabung ke Liverpool," ucap Carvalho.

Carvalho lalu yakin bahwa ia bisa mendapat banyak hal setelah bergabung dengan pemain-pemain hebat yang ada di Liverpool.

"Ya, ada sejumlah nama besar dan saya juga ingin membuat nama saya menjadi besar. Saya menantikan belajar dari tiap mereka yang punya nama besar di sini, dengan pengalaman yang berbeda dari mereka."

Banner Testimoni

"Saya rasa mereka bisa membantu saya dan saya harap saya juga bisa membantu mereka," ujar pemain asal Portugal ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER