Top 3 Sports: Insiden Horor F1 Inggris, Ronaldo Takut Kalah dari Messi

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 06:39 WIB
Berita tentang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo dan F1 GP Inggris 2022 jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir. Cristiano Ronaldo tak ingin kalah dari Messi. (REUTERS/IAN WALTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita tentang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo dan F1 GP Inggris 2022 jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal CNNIndonesia.com:

1. Ronaldo Disebut Ingin Pindah Karena Takut Dikejar Messi

Cristiano Ronaldo menginginkan hijrah dari Manchester United dan hal itu disebut lantaran CR7 takut dikejar oleh Lionel Messi soal rekor gol Liga Champions.

Ronaldo makin gencar diisukan ingin hengkang dari Manchester United meskipun masih menyisakan kontrak satu musim lagi. Absennya Man Utd dari ajang Liga Champions disebut jadi salah satu alasan kuat yang mendorong Ronaldo ingin keluar dari Old Trafford.

"Ronaldo adalah pemain yang selalu punya ego. Banyak hal tentang dirinya namun setiap tim tempat dia bernaung selalu meraih sukses, jadi dia bisa dianggap sebagai tipe pemain yang mengutamakan tim," ucap Tony Cascarino, mantan pemain Chelsea di era 90-an, dikutip dari talksport.

2. Kecelakaan Horor di F1 GP Inggris: Mobil Zhou Guanyu Meluncur Terbalik

F1 GP Inggris diwarnai dengan kecelakaan horor yang menimpa pembalap Alfa Romeo, Zhou Guanyu di tikungan pertama.

Saat balapan baru dimulai dan bersiap menghadapi tikungan pertama, sejumlah mobil mengalami senggolan dan bertubrukan.

Dampak dari kecelakaan itu, mobil milik Zhou Guanyu terbalik dan terus meluncur ke luar lintasan. Zhou Guanyu bersama mobilnya terus meluncur melewati gravel dalam posisi terbalik dan mobil sempat berputar 360 derajat sebelum menabrak tembok pembatas yang dilapisi oleh barikade ban.

3. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei dalam laga Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Timnas Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Indosiar.

Duel Timnas Indonesia vs Brunei bakal jadi duel yang penting bagi skuad arahan Shin Tae Yong. Setelah imbang lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 butuh tiga poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER