Bertemu Ten Hag, Nasib Ronaldo di Man Utd Ditentukan Hari Ini

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 10:23 WIB
Kepastian masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan ditentukan pada Senin (4/7) waktu setempat setelah bertemu Erik ten Hag. Erik ten Hag disebut bertemu Cristiano Ronaldo hari ini. (AFP/ISABELLA BONOTTO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepastian masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan ditentukan pada Senin (4/7) waktu setempat setelah bertemu Erik ten Hag.

Ronaldo membuat kabar mengejutkan dengan disebut meminta hengkang dari Man United pada bursa transfer musim ini.

Keinginan Ronaldo pergi dari Old Trafford itu karena Man Utd lesu di bursa transfer yang membuat CR7 tidak yakin Setan Merah bisa bersaing untuk trofi pada musim ini.

Kapten timnas Portugal itu dilaporkan ingin pergi dari MU karena membidik gelar bergengsi, termasuk bermain di Liga Champions. Sementara Man Utd hanya akan tampil di Liga Europa.

Guna memastikan isu itu Ten Hag disebut akan bertemu Ronaldo pada hari ini waktu setempat, menurut laporan Sportbible.

Ronaldo akan datang ke Carrington hari ini guna menjalani latihan melakukan persiapan pramusim seperti yang diminta MU.

Ronaldo dianggap sebagai salah satu rencana Ten Hag di Man Utd. MU mempertahankan Ronaldo karena melihat tidak ada lagi striker mumpuni di pasaran.

Namun apabila CR7 bersikeras pergi, Ten Hag akan menekan Man Utd untuk mendatangkan winger Ajax Amsterdam Antony.

Pergerakan Man Utd di bursa transfer kali ini tidak 'segalak' sejumlah rival seperti Manchester City, Liverpool, hingga Arsenal yang sudah mendapatkan nama-nama besar.

Sejauh ini MU baru diklaim mendapatkan bek kiri Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia, namun belum diumumkan secara resmi. Selain kabar Malacia, sisanya MU hanya dikaitkan dengan perekrutan Frenkie de Jong dan Lisandro Martinez.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER