Top 3 Sports: Teror Malaysia di AFF U-19, Ranking Apriyani/Fadia Naik

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 06:35 WIB
Berita mengenai persaingan tim di Piala AFF U-19 2022 hingga peringkat Apriyani/Fadia yang meroket menjadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir. Ranking Apriyani/Fadia di BWF meroket. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai persaingan tim di klasemen Piala AFF U-19 2022 hingga peringkat Apriyani/Fadia yang meroket menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu keberhasilan tiga wakil Indonesia yang sudah lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022 juga menjadi artikel yang banyak dibaca.

Berikut berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir yang dirangkum dalam Top 3 Sports:

1. Klasemen Grup B Piala AFF U-19: Malaysia Tebar Ancaman

Grup B telah memainkan laga Piala AFF U-19 2022 pada Selasa (5/7). Berikut klasemen grup B Piala AFF U-19 2022 usai laga hari Selasa (5/7).

Malaysia yang memulai laga perdananya di Piala AFF U-19 2022 dengan poin penuh. Walaupun mendapat perlawanan sengit dari Kamboja, Malaysia bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Torehan tiga poin perdana membuat Malaysia kini ada di posisi kedua dengan nilai tiga poin, kalah selisih gol dari Laos yang juga baru memainkan satu pertandingan. Malaysia pun mulai membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

[Gambas:Video CNN]

2. 3 Wakil Indonesia ke 16 Besar Malaysia Masters

Terdapat tiga wakil Indonesia yang sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters usai laga babak pertama yang berlangsung Selasa (5/7).

Tiga wakil yang sudah lolos ke babak 16 besar adalah Febby Valencia/Ribka Sugiarto di nomor ganda putri serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra.

Ketiga wakil Indonesia itu lolos ke babak 16 besar dengan sama-sama mengalahkan wakil tuan rumah.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Ranking BWF: Apriyani/Fadia Meroket Naik 54 Peringkat

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva mengalami lonjakan 54 peringkat dan kini duduk di posisi 79 dunia dalam daftar ranking terbaru BWF, Selasa (5/7).

Keberhasilan Apriyani/Fadia memenangkan Malaysia Open membuat mereka berhak atas tambahan 11 ribu poin. Hal itu membuat Apriyani/Fadia kini mengoleksi 25.400 poin dan duduk di posisi ke-79 dunia.

Apriyani/Fadia meroket naik 54 peringkat dari posisi sebelumnya dan memastikan diri masuk 100 besar dunia hanya dengan tiga penampilan di seri BWF Tour.



(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER