Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 06:53 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam laga lanjutan fase grup Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 akan melawan Thailand di Piala AFF U-19 2022. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam laga lanjutan fase grup Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia U-19 akan berupaya meraih kemenangan kedua usai menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam. Hasil positif di laga ini juga berpotensi membuka peluang buat tim Garuda Nusantara naik ke puncak klasemen Grup A.

Timnas Indonesia U-19 saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan mengoleksi empat poin. Posisi teratas klasemen ditempati oleh Thailand yang mengemas enam poin karena menyapu bersih kemenangan di dua laga awal.

Laga Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U-19 dan Thailand sama-sama dihadapkan pada jadwal padat. Pertandingan nanti jadi yang ketiga buat kedua tim dalam waktu hanya enam hari.

Kondisi ini membuat pemain Timnas Indonesia U-19 dan Thailand tentu datang dengan kondisi fisik yang tidak ideal. Hal ini bisa saja berpengaruh dalam upaya Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan mengandalkan Hokky Caraka yang baru saja mencetak quattrick untuk mengalahkan Thailand.

Hokky akan didukung Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan yang hanya bermain 45 menit saat menang telak atas Brunei.

Sementara itu Thailand akan bertumpu pada ketajaman Nattakit Butsing. Penyerang berusia 19 itu mencetak dua gol saat Changsuek menang 3-0 atas Myanmar di laga sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Indonesia vs Thailand/Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/Rabu (6/7) pukul 20.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER