Lechia Pamer Video Gol Indah Witan dalam Latihan

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 11:08 WIB
Lechia Gdansk memamerkan gol indah yang dicetak pemain asal Indonesia Witan Sulaeman dalam sesi latihan, Selasa (5/7). Witan Sulaeman cetak gol indah dalam latihan Lechia Gdansk. (PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lechia Gdansk memamerkan gol indah yang dicetak pemain asal Indonesia Witan Sulaeman dalam sesi latihan, Selasa (5/7).

Klub Polandia Lechia Gdansk tengah melakukan persiapan serius jelang tampil di kualifikasi pertama Liga Konferensi Eropa 2022/2023.

Tim berjulukan Singa Gedania itu dijadwalkan akan memainkan pertandingan pertama pada kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan menghadapi Akademi Pandev di Polsat Plus Arena di Gdansk, pada Kamis (7/7).

Jelang pertandingan tersebut Lechia menunjukkan persiapan mereka lewat sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram dan YouTube.

Menariknya dalam video tersebut terdapat momen Witan Sulaeman yang mencetak gol indah dari dalam kotak penalti.

Gol tersebut dicetak saat para pemain Lechia melahap materi latihan shooting. Dalam video singkat itu Witan mencetak gol dengan menggunakan kaki kiri yang meluncur deras ke pojok kanan atas dan tak mampu dijangkau penjaga gawang.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Witan juga telah mendapatkan kesempatan tampil saat Lechia mengalahkan Wisla Plock dengan skor 6-3 pada pertandingan uji coba.

Dalam pertandingan tersebut Witan bermain selama 15 menit. Pemain Timnas Indonesia itu masuk pada menit ke-105 atau 15 menit sebelum pertandingan yang digelar dalam empat babak itu berakhir.

Bagi Witan ini merupakan pertandingan pertamanya setelah kembali ke Lechia setelah pada musim lalu dipinjamkan ke FK Senica.

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER