Oliveira Muak dengan Khabib: Saya Hajar Makhachev Lalu Kamu

jun | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 03:01 WIB
Mantan juara dunia kelas ringan UFC Charles Oliveira muak dengan ucapan Khabib Nurmagomedov yang terus meyakini Islam Makhachev akan menjadi juara dunia. Charles Oliveira muak dengan Khabib Nurmagomedov. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Charles Oliveira muak dengan ucapan Khabib Nurmagomedov yang terus meyakini Islam Makhachev akan menjadi juara dunia.

Oliveira mengejar duel melawan Conor McGregor setelah berhasil mengalahkan Justin Gaethje pada 7 Mei lalu. Namun hingga kini pihak UFC tidak memiliki rencana mempertemukan Oliveira dengan McGregor.

Dikutip dari MMA Junkie, fokus Oliveira kini tertuju ke duel melawan Islam Makhachev. Petarung asal Brasil itu mengaku kesal dengan Khabib yang terus mengatakan Makhachev bisa mengalahkan Oliveira.

"Lupakan Conor McGregor sekarang. Lupakan. Di Brasil, Charles Oliveira vs Islam Makhachev. Apakah ini pertarungan yang mereka inginkan? Jadi kita akan melakukannya," ujar Oliveira.

"Saya ingin bertarung di Desember. Apakah dia benar-benar menginginkan ini? Jadi mari kita lakukan sesuatu yang keren. Ayo bertarung di Januari, di Brasil? Bukankah itu yang sebenarnya dia inginkan? Jadi bisa lebih banyak menjual tiket. Tapi lihat ini Khabib, kamu sudah mencoba tiga firasat tentang saya [kalah] dan salah ketiganya," ucap Oliveira.

Lebih lanjut Oliveira mengatakan bukan hanya Makhachev yang ingin dilawannya. Petarung yang kehilangan gelar juara dunia kelas ringan UFC karena gagal lolos timbang badan jelang melawan Gaethje itu mengaku juga ingin melawan Khabib.

Banner Testimoni

"Saya akan mengalahkan Makhachev. Jadi siapa tahu, mungkin dia [Khabib] kembali dari masa pensiun?. Khabib adalah juara, 29 kemenangan beruntun, dan tidak pernah mengatakan apa-apa. Dia selalu menjual pertarungan dengan cara yang baik, sangat bagus, tapi hari ini dia selalu berbicara banyak," ujar Oliveira.

"Jika dia terus berbicara, saya akan mengatakan, saya akan mengalahkan Islam Makhachev dan kemudian menantang Khabib untuk kembali dari masa pensiun. Ini adalah pertarungan yang semua orang ingin lihat. Semua orang bilang Khabib sangat tangguh. Saya sangat menghormatinya, tetapi akhir-akhir ini, dia terlalu banyak bicara," sambung Do Bronx.

[Gambas:Video CNN]

(har/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER