Top 3 Sports: Indonesia vs Thailand Imbang, Lechia Pamer Gol Witan

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 06:35 WIB
Duel panas Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Piala AFF U-19 berakhir imbang dan Lechia Gdansk pamer gol indah Witan Sulaeman jadi berita terpopuler. Timnas Indonesia U-19 bermain imbang melawan Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel panas Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 berakhir imbang dan Lechia Gdansk pamer gol indah Witan Sulaeman jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, klasemen Piala AFF U-19 usai laga Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand juga menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Hasil Piala AFF U-19: Duel Panas Indonesia vs Thailand Imbang

Timnas Indonesia U-19 harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Thailand dalam laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7).

Di babak pertama, Thailand kelihatan kesulitan keluar dari pressing yang diterapkan oleh pemain-pemain Timnas Indonesia. Namun di babak kedua, tim Garuda Nusantara justru dalam tekanan dan beruntung tidak kebobolan.

Selain gagal mencetak gol, Timnas Indonesia U-19 harus kehilangan Marselino Ferdinan. Marselino ditarik keluar karena mengalami cedera saat coba mengoper bola.

2. Lechia Pamer Video Gol Indah Witan dalam Latihan

Lechia Gdansk memamerkan gol indah yang dicetak pemain asal Indonesia Witan Sulaeman dalam sesi latihan, Selasa (5/7).

Klub Polandia Lechia Gdansk tengah melakukan persiapan serius jelang tampil di kualifikasi pertama Liga Konferensi Eropa 2022/2023.

Jelang pertandingan tersebut Lechia menunjukkan persiapan mereka lewat sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram dan YouTube. Menariknya dalam video tersebut terdapat momen Witan Sulaeman yang mencetak gol indah dari dalam kotak penalti.

3. Klasemen Piala AFF U-19 2022: Indonesia Tertinggal di Posisi Keempat

Timnas Indonesia U-19 bermain imbang lawan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7). Berikut klasemen Piala AFF U-19 2022 usai laga tersebut.

Tambahan satu angka membuat Timnas Indonesia U-19 saat ini mengoleksi lima poin. Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-19 untuk sementara tertinggal dalam perburuan tiket semifinal Piala AFF U-19 2022 dan berada di posisi keempat.

Timnas Indonesia U-19 berada di bawah Vietnam, Thailand, dan Myanmar. Hanya dua tim terbaik dari tiap grup yang akan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

[Gambas:Video CNN]



(jal/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER